UMROH KELUARGA SAMARA VIA TURKI BULAN APRIL 2019
9 Okt

UMROH KELUARGA SAMARA VIA TURKI BULAN APRIL 2019

  • By: admin
  • Motivasi
  • Komentar Dinonaktifkan pada UMROH KELUARGA SAMARA VIA TURKI BULAN APRIL 2019

Apa yang menjadi daya tarik sebuah negeri bernama Turki? Perjalanan panjang sejarahnya yang heroik, bagaimana Sultan Al-Fatih berhasil merebut Konstantinopel dari tangan Romawi. Pasukan Al-Fatih adalah pasukan yang pernah diramalkan Nabi SAW sebagai pasukan yang gagah berani. Cuplikan kehebatan itu kini bisa saksikan di Museum Al-Fatih yang ada di Turki.

Daya tarik lain dari Turki adalah keindahan kotanya. Di Turki, para wisatawan bisa mengunjungi Masjid Biru, Hippodrome Square, Hagia Sophia, Grand Bazar, serta Bospohorus Cruise. Yang juga tak kalah sedapnya dipandang mata adalah bunga tulip nan beraneka warna yang tumbuh di taman-taman Kota Istanbul.

Keindahan bunga tulip menyiratkan pelajaran penting dalam membangun rumah tangga. Bunga yang mekar indah di bulan Maret – April itu menyejukkan mata bagi siapapun yang menatapnya. Ia tetap kokoh berdiri meski udara dingin terasa pekat. Warna-warni bunga tulip membuat alam Turki menjadi kian harmoni.

Begitulah sejatinya keluarga samara. Ia menampakkan ketenangan hingga membuat orang lain merasa nyaman melihatnya. Ketenangan itu lahir dari visi misi keluarga yang kokoh. Ketenangan itu akan melahirkan sebuah perencanaan membangun masa depan keluarga dan masa depan pendidikan anak dalam bingkai tuntunan al-Qur’an dan Sunnah Nabi SAW. Hingga akhirnya keluarga itu akan memberikan rahmat dan keberkahan bagi siapa pun yang bersamanya. Bahkan mampu membawa lingkungan di sekitarnya untuk menggapai jannah-Nya.

BACA JUGA: MENGAPA HARUS UMROH PLUS TURKI

Tentu tak serta gapaian itu dapat diraih. Perlu ada upaya untuk meraihnya, yang dimulai dengan mempelajarinya, menyimak titah dan sabdanya, serta mengkajinya di majelis ilmu bersama orang shalih.

Umroh Reguler Plus Turki selama 12 hari yang dibuka oleh Khairo Tour & Travel kali ini akan menyelami kedalaman makna tentang membangun keluarga samara. Paket umroh ini direncanakan akan berangkat pada 12 April 2019 dengan pesawar Turkish Airlines.

Yang special dalam umroh kali ini akan dibimbing langsung oleh dua konsultan handal di bidangnya, yaitu: Hj Yen Fatma, SH, MH (Pakar Hukum, sekaligus CEO Khairo Tour & Travel) dan Ustadzah Kurnia Widyastuti (Mubalighah, Pakar Keluarga Samara). Serta, muthawif handal dan berpengalaman yang telah lama mukim di Arab Saudi.

Anda akan dibawa pada pengalaman umroh yang tak terlupakan. Dengan tagline Full Ibadah, Full Pelayanan, pembimbing dan muthawif Anda nantinya akan membuat umroh Anda semakin berkualitas.

Jadi, pastikan Anda menjadi bagian dari paket umroh ini. Yuk, daftar sekarang juga.*

PT. KHAIRO MULYA WISATA

Tangerang City Businesspark Blok B 29

(021) 5578 0029 / (021) 2229 2065

(021) 5578 2433

, , , , , ,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2019

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat