Organisasi Perusahaan

HJ. Yen Fatma, SH., MH. - Komisaris

Wanita kelahiran Sumatera Barat ini merupakan pemilik dari PT. Khairo Mulya Wisata, Beliau mendirikan perusahaan ini berangkat dari keprihatinan pada saat Beliau melaksanakan ibadah umroh dengan beberapa travel lain, menurutnya banyak hak-hak jama’ah yang terabaikan, sehingga Beliau bertekad untuk mendirikan Biro Penyelenggara perjalanan Haji dan Umroh.

Sebagai upaya untuk membantu para tamu Allah agar mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang terbaik, serta dapat melaksanakan ibadah secara benar sesuai tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW.

Selain Beliau seoarang konsultan di bidang hukum, Beliau pun aktif diberbagai organisasiorganisasi kemasyarakatan, sebagai wujud aktualisasi potensi yang dimiliki Beliau serta sebagai dedikasi menjadi bermanfaat di tengah-tegah masyarakat.

H. GUSWANDRI, SE - Direktur Utama

Dedikasi dan komitmennya sangat tinggi untuk membantu para tamu Allah agar dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan tuntanan Al-Qur’an dan Sunnah, berbekal Ilmu dan pengalaman pria kelahiran 27 Oktober 1964 ini bersama-sama dengan Ibu Hj. Yen Fatma mendirikan Khairo Mulya Wisata sebagai wujud rasa peduli kepada seluruh ummat agar terketuk hatinya untuk memenuhi panggilan Allah yang merupakan rukun islam yang kelima ini.

Beliau pun membuka cabang di wilayah Sumatera Barat Payakumbuh, yang merupakan tanah kelahiran Beliau, dengan semangat dan keikhlasannya Beliau mengajak dan meyakinkan para calon jama’ah untuk segera memenuhi panggilan Allah ini dengan kemudahan-kemudahan yang difasilitasi oleh perusahaan, dan Syiar Baitullah di tanah lahirnya, semoga Allah merahmati dan memberkahi semua amal dan ikhtiar Beliau.

M. Didi Ahmadi, S.Psi. M.IKom. - Direktur

Pria kelahiran Tangerang ini diamanahi menjadi Direktur Khairo Mulya Wisata, untuk mengelola mangement dan operasional, berawal dari perbincangan Beliau dengan Pemilik dan pendiri Khairo Mulya Wisata, merasa satu visi dan satu misi akhirnya Beliau memutuskan untuk bergabung dalam rangka membantu tamu-tamu Allah, agar dapat melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh sesuai tuntunan dan syari’at yang diajarkan Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW.

Berbekal Ilmu dan pengalamannya dibidang Komunikasi & Pemasaran, Beliau mengembangkan Khairo Mulya Wisata dengan membuka kantor-kantor Perwakilan diberbagai daerah Tangerang maupun luar Tangerang, dibantu oleh tim dan staff yang sangat solid dan professional. Serta menjalin komunikasi dan silaturahmi secara intensif dengan tokoh-tokoh dan pimpinan-pimpinan pondok pesantren.

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2017

Powered by Kementrian Agama