MOU UMROH BARENG USTADZ ARIFIN ILHAM RESMI DITANDATANGANI
14 Jul

MOU UMROH BARENG USTADZ ARIFIN ILHAM RESMI DITANDATANGANI

  • By: admin
  • Umroh
  • Komentar Dinonaktifkan pada MOU UMROH BARENG USTADZ ARIFIN ILHAM RESMI DITANDATANGANI

Khairo Tour & Travel resmi jalin kerjasama dengan Yayasan Az-Zikra untuk program umroh bareng Ustadz Arifin Ilham pada Maret 2019. Proses kerjasama ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman (Mou) antara kedua belah pihak di Ruangan Abdurrahman, Kompleks Masjid Az-Zikra, Sentul pada hari Jum’at (13/7). Hadir dalam acara tersebut Hj Yen Fatma, SH, MH (CEO Khairo Tour & Travel), H Khotib Kholil (Ketua Yayasan Az-Zikra), dan turut menyaksikan Ustadz M Arifin Ilham.

Proses Penandatanganan MoU Khairo Tour & Travel dengan Yayasan Az-Zikra

CEO Khairo Tour & Travel, Hj Yen Fatma mengatakan, kerjasama dengan Yayasan Az-Zikra ini merupakan sebuah anugerah dan keberkahan yang luar biasa dari Allah SWT hadiahkan kepada tim Khairo Tour & Travel untuk memberangkatan tamu-tamu Allah SWT bersama Ustadz Arifin Ilham. “Saya bersyukur kepada Allah SWT atas segala anugerah ini. Tentu juga ucapan terimakasih atas kepercayaan Yayasan Az-Zikra kepada Khairo Tour & Travel,” jelas Yen Fatma.

Saat banyak travel lain yang mengajukan kerjasama untuk pemberangkatan umroh bersama Ustadz Arifin Ilham, ternyata Khairo Tour & Travel yang justru diberikan tanggung jawab ini. Yen menegaskan, semua ini tidak lain rencana Allah SWT kepada Khairo Tour & Travel sebagai penyelenggara perjalanan umroh dan haji khusus yang telah mendapatkan SK Menteri Agama RI No 669 tahun 2017.

“Hal ini semakin menambah tanggung jawab Khairo untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu Allah SWT yang berangkat dengan PT Khairo Mulya Wisata sesuai dengan motto Full Ibadah Full Pelayanan,” jelas Yen Fatma

Dalam menjalankan motto tersebut, Yen menuturkan, akan menjalankan sesuai al-Qur’an dan Hadits. “Sehingga jamaah umroh yang pulang ke Indonesia akan membawa predikat umroh mabru. Aamiin,” imbuh pengusaha wanita asal Solok, Sumatera Barat ini.

Foto Bersama CEO Khairo Tour & Travel dan Ketua Yayasan Az-Zikra

Sementara itu, Ketua Yayasan Az-Zikra, Khotib Kholil saat dihubungi khairotour.com melalui pesan singkat mengaku cukup senang dengan adanya kerjasama ini. Bahkan, beliau juga mengapresiasi Khairo atas upayanya untuk jalin kerjsasama ini. “Semoga semuanya menjadi keberkahan dan kemaslahatan untuk umat dan Yayasan Az-Zikra,” ujar Khotib Kholil yang juga akan membantu menyiarkan program umroh ini.

Sebagaimana yang disampaikan dalam berita Khairo Buka Paket Umroh Bareng Ustadz Arifin Ilham, hal sama ditegaskan kembali oleh Ustadz Arifin Ilham yang akan membantu mensyiarkan program ini dalam majelis-majelis zikir yang dipimpinnya. “Insya Allah dengan cara ini akan banyak jamaah yang akan berangkat ke baitullah di Makkah dan Madinah,” jelas Ustadz Arifin Ilham beberapa waktu lalu.

Informasi lebih detail program umroh bersama Ustadz Arifin Ilham dapat KLIK di sini.* AD

,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2020

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat