KHAIRO TEGASKAN TARGET 2000 JAMAAH DI TAHUN 2020
7 Jan

KHAIRO TEGASKAN TARGET 2000 JAMAAH DI TAHUN 2020

  • By: admin
  • Motivasi
  • Komentar Dinonaktifkan pada KHAIRO TEGASKAN TARGET 2000 JAMAAH DI TAHUN 2020

Pergantian tahun adalah sebuah keniscayaan dalam putaran waktu dunia. Memasuki tahun 2020, sebuang bilangan yang dianggap unik ini menjadi hal yang harus dihadapi dengan sikap optimis dan rencana yang tersusun rapi. Ada penataan langkah yang harus dilakukan, sebab waktu yang Allah Subhanahu wa Ta’ala (SWT) anugerahkan kepada manusia harus disyukuri dengan cara memanfaatkan untuk melakukan hal yang terbaik.

Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam al-Qur’an.

Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.” (QS. Al ‘Ashr: 1-3).

Allah SWT bersungguh-sungguh bersumpah menggunakan waktu. Begitu pentingnya waktu, sehingga Allah SWT pun bersumpah atas waktu. Mentadaburi hal itu, sejatinya sebagai hamba pun kita harus menghargai atas waktu yang telah dianugerahkan. Caranya dengan memanfaatkan waktu untuk melakukan amal shaleh dan saling menasehati dalam kebaikan dalam arti membawa manusia menuju jalan Allah SWT.

Mengejawantahkan perintah Allah SWT itu, Khairo Mulya Wisata merasa perlu untuk terus menata langkah untuk mensyiarkan anjuran ke baitullah kepada masyarakat luas. Mengingatkan bahwa ada perintah Allah SWT untuk menunaikan ibadah haji dan umroh ke baitullah adalah bagian dari amal saleh yang dapat dilakukan.

“Terlebih bisa melayani para tamu Allah SWT dengan baik dan setulus hati, sehingga para tamu Allah bisa merasakan kepuasan dalam menjalankan ibadah umroh,”ujar Direktur PT Khairo Mulya Wisata, Hj Yen Fatma, SH, MH.

Selain menegaskan posisi dalam mengajak dan melayani para tamu Allah, pada musim ini, Khairo Mulya Wisata menargetkan dapat memberangkatkan 2000 jamaah umroh. Dan, dengan sepenuh hati, Khairo meyakini bahwa target ini dapat tercapai hanya dengan mengharap pertolongan Allah SWT. Sambil terus berikhtiar dalam segala kesempatan berjumpa dengan segala kalangan.

“Ketetapan Allah tentu adalah yang terbaik di atas segalanya. Sebelum ketetapan itu berlaku, tentu saja Allah masih perkenankan hamba-Nya untuk terus berusaha dan berikhtiar dalam urusan dunianya,”papar GM Khairo Mulya Wisata, Ustadz Makmun SZ.

Banyak ikhtiar yang dilakukan Khairo. Dari mulai menjalin hubungan dengan majelis taklim, para tokoh, dan berinteraksi langsung dengan calon jamaah yang ingin berangkat umroh atau haji. Semoga dengan itu capaian target bisa terlampaui dengan izin Allah SWT. Aamiin yaa robbal ‘alamiin.

Alhamdulillah, saat ini Khairo Mulya Wisata tengah menyiapkan pemberangkatan umroh pada bulan Januari, Umroh Plus TurkiUmroh Akbar, umroh Ramadhan, dan umroh Syawal. Yang mau daftar umroh, silakan klik link berikut ini http://bit.ly/UmrohKhairo. AZ

 

, , , ,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2020

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat