KHAIRO MULYA WISATA CABANG SERANG GELAR PERTEMUAN PERWAKILAN
2 Okt

KHAIRO MULYA WISATA CABANG SERANG GELAR PERTEMUAN PERWAKILAN

  • By: admin
  • Motivasi
  • Komentar Dinonaktifkan pada KHAIRO MULYA WISATA CABANG SERANG GELAR PERTEMUAN PERWAKILAN

Berharap makin banyak masyarakat yang berangkat umroh bersama Khairo Tour & Travel

Dalam rangka menguatkan silaturrahim seluruh perwakilan Khairo Tour & Travel, kantor cabang Serang menggelar pertemuan perwakilan se-Kota Serang dan sekitarnya. Pertemuan itu bertempat di kantor Khairo Tour & Travel Cabang Serang yang beralamat di Jl Raya Jakarta KM 9 Ciruas, Banten.

Pertemuan yang bertemakan “Dengan Semangat Syiar Kita Wujudkan Berangkat ke Baitullah” ini dihadiri oleh 40 orang perwakilan. Turut hadir pula CEO PT Khairo Mulya Wisata, Hj Yen Fatma, SH MH beserta seluruh staf manajemen. Kepala Cabang Serang, Ustadz Andi Ferdian mengatakan meski tak seluruh perwakilan bisa hadir karena aktivitas lain, tapi ini sudah sebagian besar perwakilan yang hadir.

“Insya Allah ini akan menjadi pemompa semangat para perwakilan dalam melakukan syiar baitullah kepada masyarakat,” ujar Ustadz Andi.

Lebih lanjut Ustadz Andi menegaskan, bahwa pertemuan perwakilan ini diadakan juga untuk menyamakan misi dan visi para perwakilan dalam melakukan syiar baitullah. “Di samping itu juga perwakilan diberikan penjelasan tentang sistem kerjasama yang dibangun oleh manajemen Khairo,” ulas Ustadz Andi.

CEO Khairo Mulya Wisata dalam sambutannya memberikan motivasi kepada undangan yang hadir untuk selalu memantapkan semangat dalam syiar baitullah. Lebih lanjut Hj Yen Fatma menjelaskan tentang tiga panggilan Allah SWT kepada hamba-Nya, yaitu panggilan sholat, panggilan ke tanah suci, dan terakhir adalah panggilan kembali menghadap Ilahi alias meninggal dunia.

“Sebelum panggilan yang ketika itu datang, sejatinya sebagai manusia kita bisa  menyempurnakan dua panggilan Allah sebelumnya, yaitu panggilan sholat dan panggilan ke baitullah untuk menunaikan umroh dan haji,” imbuh Hj Yen Fatma di hadapan para perwakilan yang hadir.

Sebuah tugas yang mulia, sebagai perwakilan, mengimbau masyarakat di sekitar untuk berangkat ke baitullah. Termasuk juga memberikan penjelasan bagaimana agar bisa menunaikan umroh dan melayani calon jamaah umroh. “Khairo juga melayani para calon jamaah umroh dengan cara menabung, sehingga niat untuk berangkat umroh sudah dimulai. Dengan cara itu, semoga Allah SWT mencatat kesungguhan kita menuju baitullah dan membuka pintu rezeki dari arah yang tak terduga,” ulas pengusaha wanita asal Solok, Sumatera Barat ini.

Andi merasa bersyukur karena perwakilan yang hadir cukup antusia dengan motivasi yang diberikan oleh Hj Yen Fatma dan Ustadzah Kurnia Widyastuti, Manajer Syiar Baitullah Khairo Mulya Wisata yang juga tampil mengoptimasi semangat para perwakilan wilayah Serang, Banten.

“Semoga ke depannya perwakilannya bisa memahami teknis umroh dan membawa calon jamaah umroh sebanyak-banyaknya melalui Khairo Tour & Travel,” harap Andi Ferdian yang baru saja pulang menunaikan rukun Islam kelima. Semangat terus Pak Haji…!* AD

, , ,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2019

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat