KHAIRO MENGUATKAN SINERGI PEMBINA & PERWAKILAN
24 Sep

KHAIRO MENGUATKAN SINERGI PEMBINA & PERWAKILAN

  • By: admin
  • Umroh
  • Komentar Dinonaktifkan pada KHAIRO MENGUATKAN SINERGI PEMBINA & PERWAKILAN

Hadapi musim umroh 1441 H, Khairo Tour & Travel memberikan motivasi kepada para perwakilan, serta mempromosikan paket-paket umroh terbaru. 

Bertempat di Grand Tulip Essential Tangerang, PT Khairo Mulya Wisata menggelar acara “Silaturahmi & Launching Program Umroh dan Haji Khairo Tour & Travel”, Sabtu (21/9). Acara yang menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat dan ulama ini dihadiri juga lebih dari 100 tamu undangan. Tak saja dari tamu undangan dari  sekitar Tangerang dan Jakarta, beberapa tamu datang dari Serang, Padang, dan Medan.

Hadir menyajikan tausiyah, KH Muhammad Zaaf Fadzlan Rabbany Garamatan, dai pedalaman Irian Jaya sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Nuu Waar, Bekasi, Jawa Barat. Dalam tausiyahnya, pria asal Fakfak, Papua Barat ini mengatakan bahwa sejatinya seorang yang menyeru dalam kebaikan, termasuk mengajak umat menuju baitullah bukanlah semata mencari uang. “Dia harus niatkan itu sebagai ibadah dan mencari keridhan Allah SWT,” tegas dai yang telah mengislamkan ribuan masyarakat suku pedalaman Irian Jaya ini.

Ketika niat untuk ibadah dan hanya karena Allah SWT, kata peraih Tokoh Perubahan versi Republika tahun 2017 ini, maka komitmen adalah hal yang paling utama. “Komitmen dalam memberikan pelayanan yang professional dan menjadi jiwa yang melayani para tamu Allah di baitullah,” ungkapnya. Jika ini sudah dapat diwujudkan, yakinlah, Khairo Tour & Travel dapat tampil di masyarakat dengan baik.

“Bukan karena kehebatan manusia yang mengurusnya, tapi karena Allah ridha atas komitmennya dalam beribadah dan bekerja secara professional,” imbuh KH M Fadzlan Rabbani Garamatan.

Hal senada disajikan KH Oman Syahroni, pimpinan KBIH Khairu Ummah Jakarta dalam motivasinya di hadapan para tamu undangan.  Katanya, untuk membangun syiar baitullah yang professional harus dibingkai dengan dua hal. “Yang pertama adalah tanamkan keikhlasan. Kedua, tanamkan rasa senang atau gembira dalam melakukan ketaatan,” ujar Kyai Oman yang juga pembina Khairo Tour & Travel ini.

Lantas bagaimana agar menumbuhkan rasa senang dalam melakukan ketaatan. Lebih lanjut, Kyai Oman menjelaskan, dengan membiasakan tutur kata yang baik dan hati yang bersih. “Senang dalam ketaatan itu juga bisa bermakna bahwa kita senang untuk melakukan kebaikan, termasuk dalam hal memberikan pelayanan kepada tamu Allah. Bentuk lain dari senang dalam ketaatan adalah berperilaku yang bisa membahagiakan orang lain,” papar Kyai Oman.

Ada hal lain yang juga perlu diperhatikan, ungkap Kyai Oman, agar bisa menjadi besar dalam jalan syiar baitullah. “Selalu istiqomah dalam kebenaran, sabar, dan meninggalkan hal-hal yang dilarang Allah SWT. Ini prinsip dasar yang harus diperhatikan,” katanya.

Mendapatkan nasihat-nasihat tersebut, Direktur PT Khairo Mulya Wisata, Hj Yen Fatma, SH, MH merasa sangat bahagia. Sebuah kesyukuran, Khairo Tour & Travel bisa selalu bersama-sama dengan para ustadz dan ulama dalam mensyiarkan baitullah kepada umat. “Semoga sinergi ini dapat menuntun Khairo selalu berada dalam jalur yang tepat dan terus mengingatkan jika ada hal-hal yang kurang dari apa yang dilakukan dalam syiar baitullah,” harap pengusaha wanita asal Solok, Sumatera Barat ini.

Setelah mendapatkan nasihat dan motivasi dari para ulama, dalam acara setengah hari itu, Pembina dan Perwakilan Khairo Tour & Travel juga mendapatkan penjelasan tentang paket-paket umroh dan haji khusus. Pada sesi yang disampaikan oleh General Manager PT Khairo Mulya Wisata, Ustadz Makmun SZ ini ditampilkan beberapa progress keberangkatan umroh di musim depan ini. “Pada intinya, insya Allah, dalam musim ini kita terus membenah diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah yang akan berangkat,” papar Ustadz Makmun.

Target musim ini Khairo Tour & Travel akan memberangkatkan 2000 jamaah. Aamiin yaa robbal ‘alamiin.*

, , ,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2019

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat