KHAIRO CABANG SERANG: LAYANI TAMU ALLAH RAIH UMROH TERBAIK
1 Nov

KHAIRO CABANG SERANG: LAYANI TAMU ALLAH RAIH UMROH TERBAIK

  • By: admin
  • Motivasi
  • Komentar Dinonaktifkan pada KHAIRO CABANG SERANG: LAYANI TAMU ALLAH RAIH UMROH TERBAIK

Kota Serang merupakan ibu kota Propinsi Banten dilintasi jalan tol Jakarta – Merak. Dahulunya, Kota Serang yang kini memiliki 6 kecamatan ini menjadi bagian dari wilayah Kabupaten Serang. Pada tanggal 2 November 2007, Serang menjadi kota otonom. Kota yang dipimpin oleh Walikota Tubagus Haerul Jaman ini menjadi kota yang tengah berkembang sebagai pusat bisnis dan pendidikan untuk di Propinsi Banten. Yang juga tak luput menjadi catatan, Propinsi Banten lebih dikenal sebagai daerah yang relijius.

Melihat potensi tersebut, PT Khairo Mulya Wisata sejak tanggal 15 Desember 2017 membuka kantor cabang yang terletak di Jl Raya Jakarta Km 6 No 9 Ciruas, Serang, Banten No Telp 0254 1931242. CEO Khairo Mulya Wisata, Hj Yen Fatma, SH, MH menegaskan hal serupa bahwa Banten adalah daerah yang agamis.

“Kehadiran Khairo di Serang ini diharapkan bisa membantu para tamu Allah berangkat ke tanah suci dengan aman dan nyaman, serta mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ujar Hj Yen Fatma.

Yang menyedihkan, terang Hj Yen Fatma, banyak masyarakat di Banten ini yang menjadi korban dari travel-travel umroh yang tak bertanggung jawab. Mereka sudah mendaftar di travel tersebut, namun tak jadi berangkat karena uangnya sudah dibawa kabur.

“Khairo merasa terpanggil untuk hadir di tengah-tengah Kota Serang atau Banten untuk memberikan kenyamanan dan kepastian berangkat ke tanah suci Makkah dan Madinah,” papar pengusaha wanita asal Kota Solok, Sumatera Barat ini.

Sementara itu dalam rangka memperkenalkan Khairo Mulya Wisata kepada masyarat, Kepala Cabang Serang, Andi Ferdian telah melakukan langkah-langkah strategis. Salah satu yang dilakukan, kata Andi, menghadiri pengajian di berbaga majelis taklim yang ada di Serang, Banten sekaligus memperkenalkan Khairo Mulya Wisata sebagai biro perjalanan umroh terpercaya dan telah memiliki izin resmi dari Kemenag.

“Selain itu sambil mengajak para ustadz, kyai, dan guru untuk bergabung untuk menjadi perwakilan Khairo di daerah masing-masing,” ujar Andi.

Yang juga dilakukan, jelas Andi, mendatangi door to door ke masyarakat untuk memberikan penjelasan tentang Khairo. Termasuk juga bekerjasama dengan koperasi, yayasan, dan KBIH. “Ke depan Khairo cabang Serang akan menggelar even besar untuk melakukan syiar baitullah kepada masyarakat. Mohon doanya,” pungkas Andi.*

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

, , ,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2019

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat