KANTOR PERWAKILAN KHAIRO MULYA WISATA KABUPATEN SERANG RESMI DIBUKA
16 Okt

KANTOR PERWAKILAN KHAIRO MULYA WISATA KABUPATEN SERANG RESMI DIBUKA

  • By: admin
  • Motivasi
  • Komentar Dinonaktifkan pada KANTOR PERWAKILAN KHAIRO MULYA WISATA KABUPATEN SERANG RESMI DIBUKA

Senin, 15 Oktober 2018, kantor perwakilan Khairo Mulya Wisata yang beralamat di Jl Raya Cikande Rangkas Bitung Km 10 Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten resmi dibuka. Dalam acara peresmian tersebut turut hadir; Hj Yen Fatma, SH, MH (CEO Khairo Mulya Wisata), Etik Nurhidayati (Pimpinan Kantor Perwakilan), tim manajemen Khairo Mulya Wisata, serta tokoh masyarakat Serang dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Hj Yen Fatma, SH, MH mengatakan bahwa kehadiran travel umroh Khairo Tour & Travel ini dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu Allah SWT. “Khairo berusaha melayani jamaah sehingga mendapatkan kenyamanan ketika menjalankan ibadah di Makkah dan Madinah,” ujar wanita asal Solok, Sumatera Barat ini.

Ada beberapa travel, ujar Yen Fatma, terkadang memberikan fasilitas tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan. Khairo sangat menghindari hal tersebut. “Apa yang disampaikan, itu juga yang akan diterima jamaah. Baik soal pesawat dan juga hotel yang akan digunakan,” papar pengusaha yang juga pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tangerang ini.

Baca Juga :

UMROH KELUARGA SAMARA VIA TURKI BULAN APRIL 2019

KHAIRO MULYA WISATA CABANG SERANG GELAR PERTEMUAN PERWAKILAN

KHAIRO GELAR SYIAR BAITULLAH DI SUMATERA BARAT

Dalam acara yang dihadiri kyai dan tokoh masyarakat itu, Yen Fatma menyampaikan bahwa Khairo Mulya Wisata berkomitmen untuk full ibadah, full pelayanan.

Sementara itu, Manajer Marketing Khairo Mulya Wisata, Ustadz Syarifuddin menjelaskan bahwa Khairo memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin bersama-sama berjuang mensyiarkan baitullah. “Ustadz-ustadz yang mempunyai jamaah bisa mendaftar sebagai perwakilan Khairo, sehingga nantinya dapat memberangkatkan jamaah melalui Khairo,” tutur ustadz kelahiran Jakarta ini.

Etik Nurhidayati, pimpinan kantor perwakilan Cikande menyampaikan bahwa di daerah ini banyak sekali kasus-kasus masyarakat yang tertipu dengan travel umroh. Mereka, ujar Etik, sudah memberikan sejumlah uang kepada travel bersangkutan namun nyatanya tidak dapat berangkat.

“Insya Allah, Khairo Mulya Wisata di sekitar Kabupaten Serang ini akan menampilkan travel umroh yang  terpercaya dan menjadi andalan bagi masyarakat untuk bertamu ke rumah Allah di Makkah dan Madinah. Aamiin,” pungkas Etik.* AD

, , , ,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2019

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat