KALA HIDAYAH SHOLAT HADIR DI TANAH SUCI
5 Des

KALA HIDAYAH SHOLAT HADIR DI TANAH SUCI

  • By: admin
  • Motivasi
  • Komentar Dinonaktifkan pada KALA HIDAYAH SHOLAT HADIR DI TANAH SUCI

Hidayah adalah hak prerogatif Allah SWT. Allah yang menggenggam jiwa setiap manusia. Kepada siapa hidayah itu akan hadir, cuma Allah SWT yang tahu. Allah akan hadiahkan kepada hamba-Nya yang mau berusaha dan mendengar setiap kegelisahan jiwanya.

Kita seringkali melihat seseorang mendapatkan hidayah, lalu mengucapkan dua kalimat syahadat untuk memeluk Islam. Sesungguhnya hidayah pula hadir kepada seorang yang sudah Muslim, dari yang sebelumnya ia tidak taat kepada ajaran Islam lalu hidayah hadir, ia menjadi taat. Hidayah melahirkan sikap hijrah.

Aprizal Putra Mega adalah salah yang mendapatkan keindahan hidayah itu. Warga Serang yang pada tanggal 23 November lalu berangkat umroh bersama Khairo Mulya Wisata itu mengaku sebelum menjalankan umroh malas melaksanakan sholat 5 waktu. Alhamdulillah,  setelah menunaikan ibadah umroh, ia mulai melaksanakan sholat. Semoga Pak Aprizal meraih umroh mabrur!

Berikut penuturannya:

Untuk Khairo Mulya Wisata, dari lubuk hati yang paling dalam dan sampai “tetes darah terakhir” saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Tanpa ada cabang Khairo Mulya Wisata di Serang, Banten, mungkin saya pribadi tidak pernah kepikiran untuk melaksanakan ibadah umroh. 

Pak Andi (Pimpinan Khairo Cabang Serang) dan Pak Wahyu, dengan kesabaran mereka berdua dan pelayanan yang ekstra, alhamdulillah saya bisa berangkat ke tanah haram baitullah. Nampaknya tanpa masukan dan pelayanan mereka berdua, saya gak berniat berangkat. 

Alhamdulillah, setelah pulang umroh, saya merasakan perubahan diri. Tadinya saya tak pernah sholat, semenjak pulang umroh  pada 1 Desember 2018, saya sudah melaksanakan sholat. Meski terkadang masih ada yang terlewat, alhamdulillah saya kerjakan dengan senang hati dan ikhlas. 

Terimakasih sing akeh (artinya: yang banyak) kepada tim manajemen Khairo Mulya Wisata. Love you Khairo Tour & Travel…!*

, ,

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2019

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat