JAMAAH HAJI PEGADAIAN SYARIAH BERANGKAT MELALUI KBIH KHAIRO
5 Mar

JAMAAH HAJI PEGADAIAN SYARIAH BERANGKAT MELALUI KBIH KHAIRO

  • By: admin
  • Haji
  • Komentar Dinonaktifkan pada JAMAAH HAJI PEGADAIAN SYARIAH BERANGKAT MELALUI KBIH KHAIRO

Pria paruh baya itu berjalan cepat bersama istrinya menuju panggung acara. Ia ingin sekali mengambil kesempatan itu. Kesempatan itu tak datang dua kali, pikirnya. Ia merampas selembar kertas yang dipegang oleh pria berselempang surban di atas panggung.

“Jika Bapak dan Ibu yang hadir di ruangan ini tergerak hatinya mencintai Allah dan Rasul-Nya menuju baitullah, maka berlarilah ke depan untuk menunjukkan niat itu dengan mengisi formulir haji yang ada di tangan saya ini,” seru sang pembicara di depan.

Pria itu mengajak sang istri untuk bergegas. Beberapa orang lainnya pun nampak berlari ke depan panggung demi menegaskan niatnya menuju baitullah.

Sang pembicara itu kembali menguatkan, “Takbiiir….”

Sontak para jamaah yang hadir siang itu di Aula Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang itu pun bersahut-sahutan bertakbir. Lagi-lagi, sang pembicara berusaha meneguhkan motivasi para jamaah, “Allah SWT tidak memanggil orang yang mampu, Allah SWT memampukan orang yang terpanggil.” Subhanallah, dalam waktu singkat, kurang lebih ada 10 orang jamaah yang hadir menegaskan niatnya dengan datang ke depan dan meminta formulir pendaftaran ibadah haji yang dikelola oleh Pegadaian Syariah.

Suasana siang itu dalam acara Gathering Nasabah Pegadaian Arrum Haji yang bertema “Kuatkan Niat Menuju Baitullah” begitu syahdu. Sang pembicara, Ustadz Syaiful Bahri yang juga pembimbing Umroh di Khairo Tour & Travel ini membawa jamaah pada sebuah kesadaran bahwa menuju baitullah merupakan bentuk kecintaan seorang Muslim kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW.

Ustadz Syaiful Bahri Sedang Memberikan Motivasi Haji

“Mari Bapak dan Ibu semua, kita kuatkan tekad untuk bisa berangkat ke tanah suci bersama seluruh anggota keluarga kita,” imbuh Ustadz Syaiful sambil mengajak para jamaah mengucapkan kalimat talbiyah.

“Labbaika allahumma labbaika. Labbaika laa syarika labbaika. Innalhamda wa ni’mata laka walmulka laa syariikalak..” gemuruh suara talbiyah memenuhi aula lantai dasar hotel.

Suasana dan rasa seolah berada di tanah suci ketika visualisasi thawaf ditampilkan melalui layar besar di depan panggung. Beberapa jamaah tergerak secara emosional, nampak ada yang bertalbiyah sambil mengusap buliran air mata yang keluar dari pelipis matanya.

Bersama Manajemen Pegadaian Syariah

Menurut Kepala Deputi Pegadaian Syariah, Didik Suharyogi, sangat berkesan dengan materi yang disampaikan oleh tim Khairo Tour & Travel. Insya Allah, ke depan akan dilakukan acara serupa di tempat lain.

“Insya Allah juga ke depan untuk jamaah haji dari Pegadaian Syariah akan menggunakan KBIH Khairo,” ucap Didik Suharyogi di hadapan seluruh jamaah yang hadir.* AD

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Posted in: Haji

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2020

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat