FREQUENTLY ASK QUESTIONS

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh jamaah/mitra kami :

Bagaimana saya mengangsur sisa DP?

Setelah lunas DP yang Rp. 3,5 juta untuk umroh atau Rp. 5 juta untuk haji, maka sisanya boleh diangsur secara cash, cicil atau melalui komisi yang didapat ketika Anda mampu mengajak orang lain. Angsuran dibayarkan minimal Rp. 500.000,- setiap bulan sampai jangka waktu yang Anda tentukan, yang penting satu bulan sebelum keberangkatan harus sudah lunas.

Mengapa setiap pendaftaran harus memenuhi pembayaran Rp. 3,5 juta atau 5 juta?

Pembayaran Rp. 3,5 juta untuk umroh atau 5 juta untuk haji, adalah pilihan yang secara otomatis menjadi tabungan atau DP Anda untuk umroh atau haji. Dengan pembayaran tersebut, seseorang telah mendapat lisensi usaha dan tabungan untuk keberangkatan umroh, senilai Rp. 3,5 juta dan tabungan untuk keberangkatan haji senilai Rp. 5 juta. Dengan kata lain, uang Anda tidak akan hilang karena Anda sudah punya tabungan awal untuk umroh atau haji plus yang selanjutnya bisa dilunasi dengan cicilan, cash atau melalui usaha keagenan yang Anda miliki.

Bagaimana jika terjadi sesuatu diluar dugaan dan saya sebagai calon jamaah harus membatalkan keberangkatan saya (Paket Umroh)?

Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon jama’ah Umroh dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan biaya pembatalan: Pembatalan satu minggu setelah pendaftaran (insert name untuk keberangkatan) dikenakan 5% dari harga paket. Pembatalan 3 minggu (setelah proses visa) dikenakan 10% dari harga paket. Pembatalan 2 minggu (setelah pembelian tiket) dikenakan 35% dari harga paket. Pembatalan 1 minggu menjelang keberangkatan dikenakan 50% dari harga paket.

Bagaimana jika terjadi sesuatu di luar dugaan dan saya sebagai calon jamaah harus membatalkan keberangkatan saya (Paket Haji)?

Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon jama’ah haji dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut: 3 bulan sebelum berangkat dikenakan 5% dari harga paket. 2 bulan sebelum berangkat dikenakan 25% dari harga paket. 1 bulan sebelum berangkat dikenakan 35% dari harga paket. Kurang dari 1 bulan dikenakan 50% dari harga paket. Proses pembayaran dilakukan setelah selesai haji.

Bagaimana dengan kegiatan manasik umroh?

Program manasik umroh akan dilaksanakan sepekan sebelum keberangkatan, yang akan diumumkan kepada seluruh jamaah peserta umroh

Berapa jumlah peserta umroh dalam setiap keberangkatan?

Dalam satu rombongan maximal adalah 1 bus atau 45 pax, namun kita tidak membatasi jumlah peserta, berdua pun bisa berangkat, sedia umroh privat atau umroh vip, silahkan hubungi bagian marketing kami untuk menanyakan hal ini.

Kenapa Mesti Memilih Khairo Tour and Travel?

Khairo Tour and Travel memberikan layanan perjalanan wisata sejak tahun 2012 dan resmi terdaftar sebagai pengelenggara Haji Plus dan Umroh di Kementerian Agama RI. Khairo Tour and Travel berkomitmen kuat untuk selalu memberikan Layanan Prima, Tulus Ikhlas Sepenuh Hati.

KhairoTour.com © All Rights Reserved 2019

Powered by Kementrian Agama

WhatsApp chat